Playlist

Jumat, 29 Juli 2016

Cerita Tanpa judul....!!

Di sini awal cinta bersemi diantara kita itu yang kurasakan...
tapi seiring perjalanan waktu tak lagi kurasakan apa arti cinta darimu...
dirimu yang begitu egois...tak pernah memperdulikan aku lagi seperti awal awal kita ingin tahu satu sama lain....ku coba mengerti tentang dirimu ,kucoba memahami tentang perbedaan dan semua sia-sia yang ada hanya keegoisanmu...
Ketika kusadari semua tentangmu akan ketidak pedulianmu akan dirimu maka jangan pertanyakan kenapa aku menjauh darimu walau mungkin rasa ini masih ada untukmu...tapi sudah biarlah semua ini berakhir dengan sendirinya...
Karena seperti pepatah bahwa cinta tak selamanya harus bersama
semoga engkau akan mendapatkan apa yang engkau inginkan seiring menjauhnya diriku ...
terkadang kita menjauh bukan berati benci tapi menjauh karena kita menyadari kalau kita tak
segala sesuatu akan sesuai yang engaku inginkan...
terima kasih buat waktumu selama ini yang telah menemani hari hariku...
Maafkan aku yang terlalu mencintaimu....
Pergilah...
Sambutlah bahagiamu...
Biarkan aku di sini sendiri untuk sekedar introveksi diri ...
siapakah aku...
Pantaskah aku..
Perdulikah aku.
JIKA SUATU HARI WAKTU ITU AKAN TERULANG LAGI BIARLAH SANG WAKTU YANG AKAN MENJAWABNYA...

Special for someone yang tidak pernah kukenal...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar