Playlist

Senin, 14 September 2015

= Love Comes Without We Realize =

Cerita cinta dari jaman nenek moyang sampai sekarang kita emang ngak akan ada habisnya dan sangat indah untuk di dengar dan diceritakan...
Cerita ini berawal dari permohonan pertemanan di sosmed berlanjut saling inbok saling bertukar kegiatan masing masing dan di suatu hari saling bertukar no Hp...
setelah no Hp di dapat tak ada satu haripun di lewatkan walau di sela kesibukan kita masing2 walau hanya sekedar say halo...
Akhirnya setelah sekian lama kita saling mengenal ternyata dia masih anak sekolah....tapi biarlah semua itu berjalan saya pikir hanya sekedar berteman di dunia maya untuk apa kita harus memilih toh dari apa yang kita lalui tak ada tersiratpun kata Cinta diantara kita jadi untuk apa di permasalahkan...
Tapi apa yang tak pernah di pikirkan sebelumnya terjadi suatu hari dia kirim Messange yang menyatakan kata Cinta....Dobrak walaupun kanget tapi santai nanggapi karena tanpa saya sadari ternyat saya juga mulai merindukan bila tidak ada sapaan darinya...
Diantara rasa cinta yang ada terbesit sebuah kebencian bukan karena ada beban diantara kita tapi perbedaan Umur yang begitu jauh dan sebuah beradaapan yang begitu berbeda...Akhirnya kuputusakan sepihak pergi dari kehidupanya semua account yang berhubungan dengan dia saya Block berharap dia tidak lagi bisa menemukan kembali dan berbicara nothing.
Misi saya berhasil walaupun jujur rasa kangen candaanya itu masing ada tapi waktu begitu cepat berlalu ...setahun sudah kita lupakan semua candaan kita.lupakan semua rasa yang ada Hingga suatu hari tanpa kita sadari ada Messange dari no yang saya tidak kenal...saya di maki habis habis...saya pikir salah sambung saya cuekin aza esok harinya dia messange lagi dan bertanya kenapa ngak mau balas ..maaf salah sambung masa ngak kenal sms marah2 akhirnya suaranya terdengar dari seberang sana ...dia kembali bertanya kenal ngak ...antara percaya dan tidak saya tanya siapa kamu...OH...YA saya masih kenal ... akhirnya dia menanyakan kenapa saya kejam sama dia yang tanpa berbuat salah saya pergi dari kehidupanya ...dengan susah payah saya beri pengertiian kenapa saya meningggalkannya...Saya bilang saya mencintaamu makanya saya pergi karena sebuah perbedaan yang ada tap walaupun dia mudah dia begitu pandai menyakinkan saya ...yang walau akhirnya dari semua hubungan ini harus berakhir dengan sebuah kebohongan dimana udah ada orang ketiga diantara kita yang sebenarnya itu tidak pernah terjadi....
Tapi biarlah setidaknya jika kita bertemu dengan baik2 kita harus mengakhirnya dengan baik pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar